Jumat, 10 April 2009

Cara Daftar Frenstore (Friendship dan Online Store)

Cara Daftar Frenstore



Anda bisa daftar sendiri di frenstore.

Atau Jika anda sibuk, bisa minta bantuan Asisten Saya :

Minta Bantuan Daftar Frenstore

(Klik Link Di atas)

Kalo mau Daftar Sendiri, berikut caranya :

Cara Daftar Frenstore-1 , Klik : http://davit2.frenstore.net/

1. Lalu Tekan tombol "Join Us" pada bagian atas website tsb.

2. Baca syarat dan peraturannya, jika setuju, klik "join us" yg di bagian bawah.

3. Lalu anda akan dibawa ke halaman "Registrasi". Pastikan nama Referrer yg tercantum adalah "davit" (anda bisa lihat di sebelah kanan atas-yg pakai foto). Jika tidak, mhn anda daftar ulang kembali dari website bisnisdavit ini.

Daftar ulang Lwt Link Davit yang kedua berikut : http://frenstore.net/?ref=3505 (Perhatian : Berkaitan dengan sistem Random/acak yang ada pada website Frenstore, maka anda harus mengisi data registrasi segera setelah buka http://davit.frenstore.net.

Jika anda diamkan beberapa menit tidak melakukan apa2 sementara halaman registrasi/halaman lain terbuka, maka bisa jadi link davit bertukar menjadi link orang lain. Jika itu terjadi, maka anda daftar tidak termasuk dalam data member Davit).

4. Isi seluruh biodata yg diminta, hingga paling bawah-pengisian kode Rahasia. Penting: Ganti email frenstore@yahoo.com dengan email anda pribadi. Karena informasi hasil pendaftaran akan dikirim ke email anda. (Jika ada kode atau data yg salah, anda akan diminta mengisi data ulang)

5. Jika selesai, lalu tekan "Register Now". Selesai sudah. Setelah anda transfer dan konfirmasi, maka kurang dari 24 jam member anda akan aktif. Transfer ke Rek. BCA atau MANDIRI pengelola (anda akan diberitahu setelah Registrasi).

Informasi pengaktifan melalui email kita. Atau bisa langsung coba Login di Member Area dengan username dan password anda. Coba login beberapa jam setelah sms terkirim.

Cara Konfirmasi Pembayaran yaitu melalui : SMS ke 081931316080 atau 081937888234

Format Isi konfirmasi : Aktivasi#Nama member#No. id#Jumlah transfer dg 3 digit no id#Nama Bank Admin#Nama pemilik Rekening Pengirim#Tgl transfer#

Jika saat transfer anda tidak menyertakan kode id, maka akan sulit dibaca Pengelola. Akibatnya data anda susah diaktifkan. Oleh karena itu, jangan lupa pakai kode id saat transfer. kode id akan diberi tahu setelah anda mendaftar.

========================================
Cara Daftar Frenstore-2 , Klik : http://frenstore.com/?member=Davit

Urutan cara daftar di frenstore-2 relatif sama dengan frenstore-1. Hanya Rek Bank, Cara konfirmasi, dan Link pendaftaran nya aja yg beda. Anda bisa lihat petunjuk daftar setelah klik link "join us".
========================================
Bonus buat anda agar cepat berpenghasilan : http://www.frenstore.bisnisdavit.com/

Segera isi biodata di sana setelah member anda aktif.
========================================================

Selamat Mendaftar. Semoga anda bisa Mendapatkan komisi...!



Davit Putra

http://www.bisnisdavit.com/

11 komentar:

  1. apa kabar pak davit ini saya gusti saya kagum dengan program ini tapi aoa saya sudah bisa bikin iklan di web ini atau bikin web baru

    BalasHapus
  2. Mas davit terima kasih atas semua informasi yang sangat berbobot dan telah disampaikan kepada kita semua, ini adalah tulisan pertama saya setelah saya bolak-balik membaca semua tulisan baik dalam ebook, atau email yang dikirim oleh mas davit. semoga saya juga bisa seperti mas davit...amin.

    BalasHapus
  3. Saya sudah berhasil membuat blog, tapi saya tidak tahu dan bingung, apa yang harus saya tulis di blog saya.. haha,,

    BalasHapus
  4. Terima KAsih banyak Mas David, informasi anda sangat membantu saya untuk membuat blog bagi pemula seperti saya yang ingin mengadu nasib lewat bisnis online.Bantuan kedepan lebih jauh lagi untuk berhasil, sangat saya harapkan dari Mas David.

    BalasHapus
  5. pak davit saya member RWP yang baru join .. dan saya mulai mempraktekkan cara buat blog. alhamdulillah udah jadi itupun spertinya masih banyak kekurangannya. mohon saran dan masukannnya pak davit ...
    http://bisnisanam.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Asalamualaikum wr wb
    Pak,saya berterima kasih kepada Bapak.Alhamdulilah saya sudah sedikit mempraktekan buat blog sendiri.Untuk kedepan tolong minta bimbingan Bapak,agar sukses seperti Bapak.Amin
    Muhamad

    BalasHapus
  7. Asalamualaikum wr wb
    Pak Davit, terima kasih untuk ilmu yg sudah diberikan kepada saya karna sebelumnya saya tdk mengerti apa itu blog dan cara membuatnya, dan saya adalah member RWP yg baru saja join, untuk selanjutnya mohon kiranya Bapak bersedia untuk membimbing saya agar bisa menjadi sukses seperti Bapak, amin...

    BalasHapus
  8. ass..
    situs bapak yang ini koq tidak bisa di buka ya
    apa udh tidak aktip lagi.

    www.frenstore.bisnisdavit.com

    terimaksih

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah,Alloh mempertemukan saya dengan pak Davit(walau msh Via Email) melalui teman saya yg lebh dl jd member Mas Wildan- Tenggarong,Sy seblmnya tidak Pernah Kursus Komputer,lalu coba2 beli komptr sendiri,tanya teman2 sana-sini,bgmn cara klik dll,akirnya bisa,trims buat teman2 ku yg tlh membelajari aku.Pak Davit sy daftar di yahoo dg Email: wadisebelas@ymail.com kmdian daftar GMAIL dg email yg sama tidak bisa akirnya :wadisebelas@gmail baru bisa.pak Davit bisakah saya menambah alamat Email sy di Email bpk.spti ini:wadisebelas@gmail.com,mhon ma'af sy baru belajar klik2 pak Davit ?

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum...
    Mas Davit sekeluarga smoga sehat2 aja, dari isya sampe shubuh sy begadang, belajar mmbuat blog, blum bagus sih, tp Alhamdulillah sy jadi ga GAPTEK lgi. Saking asyiknya praktek, sy jadi lupa user id & password utk masuk k member area, soalnya wkt mo bikin user id sy banyak mikir, ketik hapus..ketik hapus gtu, akhirnya ga bisa login...., apa blum diaktivasi?, sy baru daftar tadi sore sih....

    BalasHapus
  11. salam sukses
    gimana cara meliat klo kita udah daftar fren store

    terima kasih

    BalasHapus